Selasa, 07 April 2015

Tips Membersihkan Paru-paru Selama 72 Jam


Ada banyak orang yang tidak pernah merokok namun memiliki masalah dengan paru-parunya, sementara yang lain telah merokok selama 40 tahun dan paru-paru mereka baik-baik saja.

Itu semua tergantung dari organisme orang. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk menyingkirkan semua produk susu dari menu diet Anda, Agar tubuh Anda dapat menyingkirkan racun produk harian yang sering Anda gunakan.

Pada hari pertama pemurnian, Anda perlu minum secangkir teh herbal sebelum tidur. Meminum secangkir the herbal sebelum tidur akan melepaskan semua racun yang dapat menyebabkan sembelit pada usus Anda. Selama pemurnian, Anda tidak boleh membebani paru-paru atau bagian lain dari tubuh Anda dengan pekerjaan yang sulit karena itu akan membutuhkan energi yang besar untuk tubuh Anda.
Sebelum sarapan peras 2 lemon dalam 300 ml air
Konsumsilah 300 ml jus jeruk. Jika Anda tidak menyukai rasanya yang asam,Anda bebas menggantinya dengan buah lain seperti nanas. Kedua jus ini mengandung antioksidan alami yang dapat meningkatkan sistem pernapasan Anda.
Antara sarapan danmakan siang, Anda harus minum 300 ml jus wortel. Jus ini akan membantu perdaran darah Anda selama 72 jam pembersihan.
5. Selama waktu makan siang, minum 400 ml jus kaya akan kalium. Kalium bertindak sebagai tonik pembersih yang baik. Buat 400 ml jus cranberry sebelum tidur karena dapat membantu Anda dalam memerangi bakteri penyebab infeksi di paru-paru


PERAWATAN TUBUH DAN LATIHAN

Anda dapat menurunkan kadar racun dalam tubuh Anda dengani mandi air panas selama 20 menit setiap hari.
Dalam semangkuk air panas berikan 5 sampai 10 tetes eucalyptus. Tempatkan kepala Anda di atas mangkuk dan tutup diri dengan handuk. Hiruplah uap sampai air mendingin.
Nah, itu adalah beberapa tips kesehatan untuk paru-paru Anda. Semoga itu semua bermanfaat untuk Anda agar bisa menjalani aktivitas seperti biasanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar